Rabu, 03 Februari 2016

Cake Tape Keju


Masih tentang tape.. Setelah kemarin aku buat proll tape, kali ini karena masih ada sisa tape, jadi aku buat cake. Rasanya enak, legit, wangi.... Pas buat teman minum teh hangat. Resepnya aku pakai resep Teh Ricke, bisa lihat disini ya.... Tapi menurutku cakenya kemanisan, mungkin karena tape-nya sudah manis.

Tips dari aku, pakailah telur yang benar-benar fresh. Cake pertama, aku pakai telur yang sudah beberapa hari aku simpan, hasilnya kue tidak bisa mengembang sempurna.  Akhirnya untuk cake yang kedua aku sempatkan dulu beli di supermarket, dan taraaaa..... lihatlah... dia mengembang dengan cantiknya....  dan satu lagi... patuhi resep ya... kalau diresep ditulis panggang dengan suhu rendah, patuhi ya... jangan coba-coba naik-kan suhunya. Kalau disuruh kocok, berarti dikocok pakai mixer, kalau di bilang aduk, berarti di aduk bisa pakai spatula atau whisk. Maaf ya, bukan menggurui, hanya berbagi pengalaman... (Pengalaman ngotak ngatik suhu oven, dan kue-nya berakhir di tempat sampah... ^-^...)

Sanida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar