Jumat, 26 Februari 2016

BDCK Little Pony


Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk update blog lagi... Kali ini kembali dengan postingan telat... hehehehe.... Gak tau kenapa belakangan ini kok males banget untuk update blog.  Gambar udah numpuk dilaptop. Mudah mudahan gak lama lama ya malesnya....

Postingan kali ini gak telat telat amat sih ya... masih dibulan Februari, walaupun diawal... hehehe.... Suatu hari, Si Kecil Ayu kirim voice note, Isinya : 'Mama Ining, aku ulang tahunnya mau dirayain, aku minta buatin kue Frozen yaa... '. Baiklah... eh, tapi kok frozen ya, bukannya waktu itu pernah bilang kalau ultah minta little pony ? daripada bingung, cross check dengan sang bunda, akhirnya disepakati tema Little Pony.


Base cakenya tetap pakai brownies kukus, Ukuran cake 24, aku buat 3 loyang, ditumpuk jadi satu. Decor pakai edible image dan figurine little pony. Dan kebetulan aku punya foto ayu yang sedang naik kuda-kudaan, jadinya pas banget. Selain Cake, ayu juga pesan bento dan puding bebek,  aku posting terpisah ya...

Selamat ulang tahun, Ayu...

Sanida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar