Rabu, 02 Desember 2015

Chocolate Custard Muffin



Kalau lewat kedai roti di mall, pasti mataku gak lepas dari si muffin coklat. Dan pasti ada beberapa muffin yang ikut pulang selain roti, karena si kakak adalah penggemar muffin. Tapi gak seru ah kalu beli terus. Kelihatannya sih mudah ya, buatnya. Dari beberapa resep yang aku baca, buat muffin gak perlu mixer, tinggal cemplung-cemplung. Lumayanlah mengurangi tumpukan cucian piring kotor. 

Dari hasil blogwalking, aku penasaran banget sama resepnya mba Hesti. Judulnya itu loh.. 'Chocolate Custard Muffins...the best chocolate muffin ever !!'. Wuihhh... patut dicoba inih...


Saat manggang pertama, aku tuang muffin ke cup 3/4 nya. Dan ternyata, si muffin ngembang tingggiii banget, 'bleber' melebihi cupnya dan isinya keluar dengan sukses. Sumpah jelek banget. Saat manggang kedua, aku tuang cuma setengah cup, takut kejadian seperti pertama. Eeehhh... ternyata malah kurang tinggi... hehehe... dan akhirnya untuk adonan yang terakhir, aku tuang tidak sampai 3/4 cup, dan sukses... gak tunggu dingin, langsung dicoba... hmmm.... yummyy...

Sanida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar