Minggu, 03 Januari 2016

Cupcake Coklat


My first cupcake... yup, ini cupcake pertama yang aku buat, karena jujur aku belum terbiasa main-main dengan buttercream dan fondant, jadi untuk cake yang harus dihias, untuk sementara aku lupakan. 

Tapi aku seneeeng banget liat cupcake, cantik.... Pengen banget bisa bikin. Akhirnya setelah membulatkan tekad, jadi juga buat cupcake. Aku pakai resep 'triple chocolate cupcake' nya Teh Ricke. Dan beginilah jadinya,  acak-acakan... hahaha... kalau liat orang menghias pakai buttercream kok, kelihatannya gampang banget ya... tapi kalau praktek sendiri... susyaahh... tanganku kaku rasanya.... Lihat aja hasilnya, buttercreamnya gak jelas bentuknya, miring sana, miring sini dan akhirnya untuk menutupi 'aib' aku taburi sprinkles diatasnya.... hihihi....

 
 
Jadi, untuk sementara lupakanlah cupcake dengan hiasan bentuk bunga-bunga yang ajaib, wong yang standard aja masih kebangetan.... 



Sanida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar